GRASSTRACK-MOTOCROSS CHAMPIONSHIP 2017 50 KOTA

0
1584

Limapuluh Kota, Liputansumbar.com–Kejurda Grasstrack dan Motocross Championship 2017 Region Sumatera Barat segera digelar Management Belibis Park di sikuit pemanen yang berada di Nagari (desa adat) Taram Kabupaten Limapuluh Kota Pada 9-10 Sepetember mendatang.

Kegiatan seri ke-I tersebut didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumbar, pemerintah daerah, serta sejumlah sponsor, kata Ketua Panitia Kejurda Grasstrack dan Motocross Championship 2017 Dhoni Putra di Payakumbuh baru-baru ini.

loading...

Ia mengatakan iven tersebut merupakan kali pertama digelar setelah selesainya pembangunan sirkuit permanen oleh pihak Management Belibis Park yang berada di Kawasan Objek Wisata Bukik Bulek Taram beberapa waktu lalu.

Keberadan sirkuit itu juga cukup strategis dan indah, dimana letaknya dikelilingi perbukitan hutan pinus, dan Gunung Sago.

Menurutnya dengan adanya kompetisi tersebut, dapat semakin memajukan bidang olahraga dan melahirkan bibit-bibit para pembalap yang bisa membawa nama Kabupaten Limapuluh Kota dan Sumbar di setiap kejuaraan di tingkat nasional.

Dhoni menambahkan, pihak panitia juga berencana akan mendatangkan Zulfikar, salah satu pembalap nasional asal Yogyakarta.

“Kehadiran Zulfikar biasanya didatangkan untuk menghibur penonton untuk menampilkan akainya diatas motor, seperti freestyle,” tambah dia.

Sementara itu, Pimpinan Perlombaan Kejurda Grasstrack dan Motocross Championship 2017 Muhammad Fauzan mengatakan iven tersebut akan memperlombakan 15 kelas bapalan selama dua hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here