Pengurus Koni Payakumbuh Di Lantik Koni Sumbar

0
685

Payakumbuh,Liputansumbar.com–Ketua KONI Sumbar Syaiful SH, MHum lantik pengurus KONI Kota Payakumbuh, Pelantikannya berlangsun di aula gedung SMKN 3 Payakumbuh. Pelantikan ini di hadiri oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, Dandim 0306/5bhakti Letkol Inf Heri Sumitro, dan pengurus cabang olahraga.

Ketua terpilih yang baru dilantik, Yusra Maiza, mengajak semua insan olahraga di kota ini untuk saling bahu membahu dalam memajukan olahraga. “Mari kita secara bersama-sama memajukan olahraga di kota ini,” ajak Yusra.

loading...

Senada dengan Yusra, Ketua KONI Provinsi Sumbar, Syaiful, juga mengajak pengurus yang baru saja dilantik agar bisa bekerjasama dan jika ada masalah, jangan saling menyalahkan. “Mari perkuat soliditas dalam organisasi,” tutupnya.

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, dalam arahannya antara lain mengatakan,” perlunya dibuat sistem pembinaan olahraga yang baik. “Kita pun perlu bermimpi, altet kita tidak hanya berprestasi di tingkat lokal, tapi nasional, bahkan internasional. Mari kita wujudkan impian itu bersama-sama,” ujar Riza memotivasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here