Payakumbuh,Liputansumbar.com–Normalisasi Aliran Sungai Batang Agam kembali dilanjutkan .Peresmian sekaligus Sosialisasi dan Groundbreaking Pembangunan Sarana dan Prasarana Pengendalian Banjir Sungai Batang Agam Kota Payakumbuh.

loading...

Di buka secara Resmi oleh Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi ST.MT dan di dampingi oleh Anggota Komisi V DPR RI Ade Rizki Pratama juga Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatra V Maryadi Utama, ST, M.Si,Pelaksanaan kegiatan yang diselengarakan di Kelurahan Tanjuang Gadang Sungai Pinago (15/8)

Oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Payakumbuh, menjadi Pilot Projeck dalam Penataan Normalisasi Aliran Sungai dalam Pengendalian banjir, Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi optimis Pembangunan infrastruktur akan rampung dalam waktu dekat dan berharap nantinya bisa di manfaatkan oleh Masyarakat kota Payakumbuh.

Pada kesempatan yang sama Anggota Komisi V DPR RI Ade Rizki Pratama akan membantu mendorong percepatan melalui Pemerintah pusat sehinga sehinga Percepatan Daerah untuk Mengelola Sarana dan Prasarana dapat tercapai dan di Nikmati Masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here