Pemko Payakumbuh Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Payakumbuh Memperingati HUT RI ke 72

0
669

Payakumbuh, Liputansumbar.com–Walikota Payakumbuh, Riza Falepi beserta jajaran Pemko Payakumbuh termasuk Wakil Walikota Payakumbuh, Pimpinan OPD, Camat dan lainnya menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruang sidang DPRD Kota Payakumbuh, Rabu, (16/08).

Rapat Paripurna yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dimulai dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi di Sidang Istimewa MPR yang dsiarkan secara langsung pada layar depan ruangan sidang DPRD Payakumbuh.

loading...

Ketika rapat paripurna dimulai, awalnya masih banyak kursi anggota dewan yang terlihat kosong, namun berselang satu jam kemudian baru kursi anggota DPRD terlihat penuh. Terpantau para peserta rapat mendengarkan pidato Presiden Jokowi dengan penuh seksama.

Ketua DPRD Payakumbuh, Dt. Parmato Alam ketika diwawancarai wartawan di sela istirahat sidang menyampaikan bahwa Presiden Jokowi menyampaikan pidato sebanyak tiga kali. Pidato kenegaraan pertama dalam rangka sidang tahunan MPR tahun 2017. Kemudian pidato kenegaraan kedua pada pukul 10.40 WIB dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017.

Kemudian pukul 14.00 WIB Jokowi akan kembali berpidato dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2018 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2017 – 2018.

“Selamat Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia. Semoga masyarakat Indonesia semakin sejahtera, mandiri, dan bermartabat,” pungkas Dt. Parmato yang juga Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh.(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here