Wako Riza Falepi Apresiasi, Prestasi MTsN1 Payakumbuh

0
681

Payakumbuh,Liputansumbar.com-Penuh Rasa Syukur, MTsN 1 Payakumbuh Raih Juara I Lomba UKS Tk. Nasional yang diterima langsung Kepala madrasah, Sahidin yang hadir dalam Upacara HUT RI ke 72 di Istana Negara, bersama TP. UKS Provinsi Sumatera Barat dan TP UKS Kota Payakumbuh. Prestasi tersebut sebelumnya telah disambut oleh Gubernur Sumatera Barat di Padang.

Penyambutan prestasi ini di Kota Payakumbuh dilakukan dalam upacara bendera hari Senin (21/08). Bertindak sebagai Inspektur upacara Walikota Payakumbuh, Riza Falepi.

loading...

Riza Falepi dalam amanatnya, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi UKS TK Nasional ini. Riza Falepi juga sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam rangka meraih prestasi ini.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama kita semua, marilah kita tingkatkan dan pertahankan. Dengan cara meningkatkan disiplin, suka bekerja keras, sopan santun dan tahu aturan. Kami sangat bangga dengan janji siswa madrasah. Sudah seharusnya janji siswa dipraktekkan secara inheren.Menghadirkan kapasitasnya dengan maksimal, mereka adalah penerus pimpinan mendatang. Terima kasih telah mendukung Pemko dan mengharumkan Sumatera Barat, Inilah kado HUT RI ke 72 untuk Payakumbuh,” bangga Riza Falepi.

Rasa bahagia dan bangga warga kota Payakumbuh dengan Juara I Lomba UKS Tk Nasional yang diraih MTsN Payakumbuh, tropi, penghargaan dan hadiah diarak keliling Kota Payakumbuh.

Rasa syukur ini tampak dihadiri juga Ketua DPRD, YB. Dt. Parmato Alam, Kabag Kesra, TP UKS Kota Payakumbuh, Kadiknas, Kadinkes, pejabat jajaran Kankemenag, keluarga besar MTsN Payakumbuh dan para siswanya.(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here