Payakumbuh,Liputansumbar.com-Puncak Peringatan hari Pers nasional 2018 yang di pusatkan di Danau Cimpago ,Pantai Padang Sumatra Barat 9 februari 2018. yang di hadiri oleh Presiden Republuk indonesia Joko Widodo , di dampingi Oleh Panglima ABRI ,Kapolri , Ketua Dewan Pers, sejumlah Menteri,Gubernur dan Kepala Daerah se sumatra Barat. Serta Pimpinan Media dan insan Pers dari seluruh Wilayah di Indonesia.
Presiden Joko Widodo dalam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Juga mengunjung berbagai daerah di Sumatra Barat selama 3 hari,di Penutupan hari Pers Nasional Presiden Juga Menanda tangani Prasasti Revitalisasi Kawasan Kampung Adat dengan 1.000, Rumah Gadang di Solok Selatan Sumatra Barat.didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara,Mentri PUPR Basuki Hadimuljono,Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria.
Setelah Menandatangani Prasasti Presiden Joko Widodo menyapa warga sumatra barat, dan Foto-foto bersama warga,nampak antusias warga untuk bisa dapat berfoto bersama dengan presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Pada kesempatan yang sama juga hadir Wartawan Senior yang berasal dari sumatra barat dan Pembawa Acara di ILC, yang akrab di sapa bang Karni.juga memberikan Komentar tentang Peringatan Hari Pers 2018 Yang di laksanakan di sumatra barat. (TIM)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here