Payakumbuh,liputamsumbar.com-Memperingati Hari Anak Nasional,Pemko Payakumbuh Laksanakan Kegiatan Di lapangan Tanjuang Gadang Sei Pinago Payakumbuh Barat,
acara yang di hadiri oleh Sekdako Payakumbuh , Ketua Dekranasda ,Ketua GOW,Dinas Pendidikan,Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,Dinas DP3&AP2KB,serta anak-anak dan orang tua Paud se Kota Payakumbuh,pada hari selasa 28 Agustus 2018.
Kegiatan di buka secara lansung oleh Sekdako Payakumbuh,dan sambutan dari ketua himpunan PAUD kota Payakumbuh Hj. Henny Riza Falepi, menyampaikan Hari Anak Nasional, merupakan Momentum Besar sekaligus PR bagi Pemko Payakumbuh, Yang di Nobatkan sebagai Kota Layak Anak,Dengan Hari Anak Nasional Kita Wujudkan Generasi GENIUS ( Gesit,Empati,Berani ,Unggul dan Sehat).
Berbagai Kegiatan Dipergakan di Hari Anak Nasional ,Dari Lomba Mewarnai,Makanan Sehat dan Permaianan Lainnya,juga Pemberian Kartu Identitas Anak (KIA) yang merupakan Program Dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil , Kartu Identitas Anak Di serahkan secara simbolis Oleh Sekdako Payakumbuh Kepada 2 orang Pelajar Tingkat SD.(ws).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here