Limapuluh Kota,liputansumbar.com-Untuk Menghadapi Porprov yang Ke XV (15) di Kabupaten Padang Pariaman Bulan November 2018 Mendatang,Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota Terus Memantau Persiapan Para Atlit Di Seluruh Cabang Yang Akan Di Ikut Sertakan Dalam Perhelatan Pesta Olah Raga 2 Tahun Sekali Di sumatra Barat.
Koni Kabupaten Yang di Ketua Oleh Ir.H.Davis Emha Dan Pengurus lainnya Begitu Semangat dalam Membina Para Atlit Kabupaten Limapuluh Kota,Berharap Porprov ke XV (15) ini Mendapat Hasil Yang Luar Biasa dengan Target Melampaui Prestasi Di Porprov XIV (14) 2016 silam, untuk Masuk ke 3 Besar dari 19 Kota dan Kabupaten Yang Ikut serta Dalam Porprov XV (15) Mendatang.
Monitoring Persiapan Atlit dan Evaluasi ini sangat Penting Dilakukan Koni Limapuluh Kota Untuk Menumbuh Kan Semangat Dan Menjaga Hubungan Antar Cabor dan Koni Sebagai Pembina Cabang Olah Raga.
Sukses Di Porprov 14 2016 Membuat Koni Kaupaten Limapuluh Kota Harus Bisa Mempertahankan Posisi Tersebut.berbagai Turnamen dan Uji Coba Pun Terus dilakukan Untuk Menambah Jam Terbang Para Atlit.sehingga Kemampuan Para Atlit Terjaga Sampai Porprov XV November 2018 Mendatang.(ws)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here