Payakumbuh,liputansumbar.com – Jumat Malam Tim Gugus Tugas Covid-19 kota Payakumbuh dan Tim KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan) melaksanakan penertiban terhadap warga yang masih berkumpul di warung-warung dan tidak memakai masker.

Tim yang dipimpin Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, dibagi dua wilayah penertiban yaitu Payakumbuh Barat dan Payakumbuh Utara. Jumat (8/4)

loading...

Sebanyak 25 orang dari kedua wilayah di Kota Payakumbuh yang tidak memakai masker dan melanggar larangan berkumpul-kumpul dibawa ke Mapolres Payakumbuh untuk diberikan pembinaan serta dibuatkan BAPnya.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,mengatakan bahwa penerapan penertiban PSBB ini akan dilanjutkan secara kontinyu kedepannya.

“Kegiatan Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat kota Payakumbuh dalam mengantisipasi penyebaran serta pencegahan pandemi Covid19.

Dengan mematuhi protokol penerapan PSBB ini, Kapolres Dony Setiawan menghimbau sedapat mungkin warga berdiam diri rumah, kalau memang ada keperluan keluar harus memakai masker dan mematuhi larangan berkumpul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here