Payakumbuh,liputansumbar.com-Seorang balita berusia 2 tahun ditemukan Masyarakat didepan Hotel Bundo Kanduang yang beralamat di Jalan Prof. M. Yamin, Kelurahan Padang Tiakar Mudik, Payakumbuh hari Senin, 14/9 sekitar pukul 10.00 WIB.

Masyarakat yang menemukan anak balita berjenis kelamin laki-laki tersebut menghubungi petugas Polisi Lalu Lintas terdekat yang sedang bertugas di Pos Polisi Simpang Labuh Silang. Kemudian petugas mengantarkan anak balita tersebut ke SPKT Polres Payakumbuh.

loading...

Setelah diinformasikan dimedia sosial Polres Payakumbuh, tentang ditemukannya balita laki-laki, sejam setelah itu orang tua anak balita tersebut menghubungi nomor pengaduan Polres Payakumbuh memberitahu bahwa anak balita tersebut merupakan anak kandungnya.

Setelah diperiksa dan dimintai keterangan, anak balita tersebut diserahkan ke orang tuanya dan diantar oleh piket SPKT Polres Payakumbuh ke rumah orang tuanya.

Kami menghimbau dan berpesan kepada orang tua yang memiliki anak balita, untuk selalu berhati-hati dan jangan meninggalkan anaknya sendiri tanpa pengawasan dari siapapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here