Bergerak Dari Keprihatinan,Suci Maharani terpilih wakili Payakumbuh “Pelopor Pemuda 2017 “Tingkat Nasional.

0
977

Payakumbuh,Liputansumbar.com-Setelah ikuti Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2017, yang telah dilaksanakan Penilaian Pemilihan Pemuda Pelopor Oleh Provinsi Sumatra Barat, pada 13 Kabupaten/Kota di Sumatra barat. Dari 5 Bidang yang Di ikuti sehinggaTerpilih suci maharani dari Bidang Pangan.yaitu budidaya Jamur Tiram Dan Pengolahanya,sehingga Perempuan asal Kelurahan Tiakar mendapat rangking pertama dan menjadi utusan Sumatra barat ketingkat Nasional.

Kegiatan Pelopor Pemuda 2017 yang Di laksanakan oleh Kementrian Pemuda Dan olahraga RI ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengali potensi Pemuda/pemudi Indonesia yang berprestasi Di bidang masing-masing.

loading...

Menilik keberhasilan Suci maharani Di bidang pengolahan jamur Tiram dapat memotivasi setiap masyarakat untuk lebih kreatif dan menambah penghasilan,Hal ini Di buktikan oleh Suci Maharani sehingga terpilih Menjadi utusan payakumbuh sebagai Pemuda pelopor 2017 versi Kemenpora RI.

Usaha yang sudah dirintisnya dari 2012 hingga sekarang bukan sesuatu yang instal,bergerak dari keprihatinan suci terus mengembangkan Kreatifitasannya dalam mengembangkan budidaya Tiram Dan ide-ide pengolahannya,berbagai diskusi dan kelompok terus ditekuni sehingga jamur Tiram bisa menjadi usaha yang menjanjikan.(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here