Ketua DPW NASDEM Sumbar, Fadhly Amran, Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting Partai di Payakumbuh

Payakumbuh,liputansumbar-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Sumatera Barat, Fadly Amran, menghadiri pelantikan puluhan Pengurus/Ketua Ranting Partai Nasdem Kota Payakumbuh. Acara ini berlangsung pada Rabu pagi, 8 November 2023, di Aula Hotel di Kawasan Sicincin Payakumbuh Timur.

Pada acara tersebut, turut hadir Pengurus DPW Sumatera Barat,Calon Legislatif DPR-RI Dapil II Sumbar, DPRD Sumbar, Calon Legislatif DPRD Kota Payakumbuh, Kader, serta Relawan. Beberapa Calon Legislatif (CALEG) DPR-RI yang hadir termasuk, Maghdalena, Cindy Monica Salsabila Setiawan dan Irfendi Arbi.

Iklan

Kedatangan Ketua DPW NASDEM dan rombongan disambut hangat oleh ratusan keluarga besar NASDEM Kota Payakumbuh yang dipimpin oleh Ketua DPD NASDEM Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz.

Fadly Amran menyampaikan harapannya kepada Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NASDEM se-Kota Payakumbuh yang baru dilantik. Dia mengatakan bahwa mereka adalah garda terdepan dalam memenangkan Partai NASDEM, yang akan mewujudkan kemenangan bagi partai tersebut.

Mantan Walikota Kota Padang Panjang ini juga mengungkapkan keyakinannya bahwa jika Bakal Calon Presiden Anies Baswedan terpilih, Indonesia akan menjadi lebih baik. Fadly juga berjanji akan mengundang Anies Baswedan untuk datang ke kota payakumbuh.

Ketua DPD NASDEM Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, menetapkan target untuk memperoleh 5 kursi di DPRD Kota Payakumbuh pada Pemilu serentak tahun 2024. Erwin menekankan pentingnya perubahan yang dimulai dari diri, keluarga, dan masyarakat sebagai langkah menuju perubahan yang lebih baik.

Dalam upaya mencapai target 5 kursi tersebut, Erwin menyoroti keragaman latar belakang CALEG NASDEM, mulai dari pensiunan ASN, tokoh masyarakat, hingga anak muda. Dia berharap target ini bisa tercapai dengan dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Pelantikan puluhan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NASDEM se-Kota Payakumbuh diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris DPD Nasdem Kota Payakumbuh, Nel Edwin. Acara ini dipenuhi semangat dengan teriakan “Anies Presiden, Nasdem juara,” serta pembacaan doa untuk Palestina.

Ketua Panitia Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NASDEM se-Kota Payakumbuh, Nofyan Yunaz, menjelaskan bahwa mereka yang dilantik adalah Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) yang mewakili 47 Kelurahan di Kota Payakumbuh untuk masa bhakti 2023-2025.(tim)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here